• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI BAKSOS HARGANAS KE-24 PROVINSI LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
 
    Bandar Lampung (06/07), Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, M M , menghadiri Bakti Sosial Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-XXIV Tahun 2017 bertempat di Detasemen Kesehatan Wilayah 02.03.04. Jl. Dr. A. Rivai No. 7 Bandar Lampung.

    Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Harganas yang ke-XXIV akan berlangsung dari tanggal 6 s/d 7 Juli 2017, dengan kegiatan sunatan massal, pelayanan KB dan IVA gratis, serta donor darah, untuk lokasi kegiatan : sunatan massal, pelayanan KB dan IVA gratis akan diadakan di Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT), dan donor darah di PMI.

    Dalam sambutan nya Wakil Gubernur Provinsi Lampung H. Bachtiar Basri, SH, M M, menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian dari HUT Harganas yang ke-XXIV dan kegiatan ini pula diperuntukkan melayani  masyarakat masing-masing kegiatan ditargetkan 200 orang atau lebih, kegiatan harganas ini pula bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, BKKBN Provinsi Lampung, RS. DKT Bandar Lampung, dan RSUD. Abdul Moeloek.  

    Usai menyampaikan sambutan nya Wagub Provinsi Lampung H. Bachtiar Basri, SH, M M, di Dampingi Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, M M, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung Reihana, Dandenkesyah 02.03.04. Letkol Ckm Anggiat Sahat, beserta unsur pejabat terkait lainnya, berkenan meberikan santunan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal dan sekaligus melihat secara langsung pelaksanaan sunatan massal, kegiatan berlangsung dengan tertip, aman dan lancar.

You are here: Home