• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam pimpin rapat evaluasi kegiatan Korem 043/Gatam dan jajaran

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung, bertempat di aula Jenderal ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Hadi Basuki S.Sos.MM memimpin langsung rapat Tentang Evaluasi Kegiatan Korem 043/gatam pada Triwulan I Ta. 2017.

Rapat yang dihadiri seluruh Dandim jajaran Korem 043/Gatam, para Kasi dan Staf jajaran Korem 043/Gatam ini membahas serta mengevaluasi kegiatan yang menonjol di Jajaran Korem 043/Gatam.

,” Guna memantapkan  pelaksanaan program kerja triwulan I yang sudah kita lalui , maka kita harus mengevaluasi dan membenahi hal-hal yang menonjol untuk kedepan pada Triwulan ke II supaya tidak ada kesalahan yang sama pada TW ke I , utarakan dan sampaikan apa-apa yang kegiatan menonjol pada pada rapat ini, supaya kedepan bisa kita perbaiki dan tidak ada teguran dari Komando atas, “ demikian Kata Danrem 043/Gatam.

“Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan Korem 043/ Gatam dan jajaran serta untuk memberikan gambaran dan mekanisme pelaksanaan kegiatan menonjol  kedepan pada Triwulan ke II yang akan kita hadapi ,” ujar Kolonel Hadi Basuki di depan peserta rapat

Turut hadir dalam rapat tersebut Para Dandim jajaran  Korem 043/Gatam, para Dansatdisjan Korem 043/Gatam , Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam.


You are here: Home