• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KODIM 0426/TULANG BAWANG BUKA TMMD ke 99

E-mail Cetak PDF




Bandar lampung , Kodim 0426/ Tulang bawang membuka secara resmi Pelaksanaan TMMD ke 99 bertempat di Lapangan  Desa  Tanjung Jaya kecamatan Rawa jitu Utara Kabupaten Mesuji yang di pimpin langsung oleh Bupati Mesuji  Khamamik . SH  yang di dampingi oleh Danrem 043/Gatam Kolonel  Inf Hadi basuki S. Sos MM (4/7/2017).

Dandim 0426/Tuba  Letkol Kav Fiandar memberikan keterangan  Kegiatan TMMD ke 99 meliputi pekerjaan Fisik dan Non Fisik Yaitu Pembukaan Jalan baru  desa  Rawajitu sepanjang  300  m , Pembuatan jembatan Penghubung antar desa Rawa jitu utara dan rehab rumah ibadah dan pembuatan Pos Kamling .

"Sementara untuk Non Fisik meliputi Penyuluhan Kesehatan,  Wawasan Kebangsaan Bela Negara, Penyuluhan pertanian dan Kb Kesehatan, "kata  Dandim 0426/Tuba

Selain itu Pelaksanan TMMD ke 99 dimulai dari Pra TMMD selama 14 hari dan kegiatan inti selama 30 hari. Yang mengerahkan 150 Prajurit TNI dan Masyarakat

Danrem 043/Gatam Kolonel Hadi Basuki ,  menambahkan Tujuan dan manfaat TMMD ke 99 adalah  untuk  sarana dalam Kemanunggalan TNI dan Masyarakat serta menjaga dan melestarikan gotong rotong di tengah-tengah masyarakat.

TMMD ke 99 mengambil tema : "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI DAN Rakyat Kita Percepat Pembangunan Di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI "

Kegiatan di buka pada pukul 09.00 Wib,  turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kapolresta  Mesuji AKBP  Prianto Teguh N, Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Inf Jajang Kurniawan, Dandenkesyah  Letkol  Dr. Angiat Sahat, Kasi Log rem 043/Gatam Letkol Inf Prabowo. Perwakilan Lanud dan Marinir serta para camat Kabupaten Mesuji.


You are here: Home