• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H DANREM 043/GATAM BERIKAN BINGKISAN KEPADA PERSONEL KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,/19/06/17. Jelang hari raya Idul Fitri 1438 H Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM  menyerahkan secara simbolis bingkisan hari raya kepada perwakilan Perwira,Bintara, Tamtama dan ASN Korem 043/Gatam, bertempat di lapangan apel Makorem 043/Gatam.

Pembagian bingkisan hari raya ini di bagikan saat apel pagi yang dikuti oleh para Kasi, Perwira staf , Bintara, Tamtama dan ASN Makorem 043/Gatam dan Denhub rem 043/Gatam.
Pada kesempatan apel pagi tersebut dalam penyampaiannya Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM   mengatakan “pemberian THR dan Bingkisan hari raya ini  diharapkan para Prajurit dan ASN dapat memanfaatkan untuk kepentingan hari raya bersama keluarga, hal ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada para Prajuritnya, semoga dengan adanya bantuan THR dari Korem 043/Gatam  dan bingkisan hari raya dari Koperasi Primkopad Korem 043/Gatam  bisa membantu meringankan beban para anggota prajurit dan ASN untuk menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1438 H/2017.

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam menyampaikan agar selama pelaksanaan cuti hari raya, Prajurit dan ASN dapat menjaga keamanan baik dirumah maupun diperjalanan bagi yang akan cuti hari raya diluar kota  Bandar Lampung, sehingga selesai melaksanakan cuti hari raya dapat kembali tepat waktu dan bekerja untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Pada kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam menyampaikan kepada seluruh anggota Korem 043/Gatam, ucapan terima kasih atas semangat dan dedikasi kerjasamanya selama kunjungan kerja Kepala Staf TNI-AD ke wilayah kita, meskipun masih banyak kekurangan namun inilah kita selalu siap dan mampu memberikan yang terbaik.

You are here: Home