• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KEPALA STAF ANGKATAN DARAT SANTUNI 500 ANAK YATIM PIATU

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung, Bertempat di lapangan Makorem 043/Gatam jalan Teuku Umar no 85 Bandar Lampung Korem 043/Gatam gelar buka puasa bersama Kasad Jenderal TNI Mulyono beserta rombongan dan  menyantuni 500 anak yatim piatu Se-Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara ini Pangdam II/Sriwijaya  Mayjend TNI AM. Putranto S.Sos, Gubernur Lampung  M. Ridho Ficardo, Aslop Kasad Mayjen Sudirman SH, Danrem 043/gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, So.Sos.MM, Kapolda lampung Irjen Sudjarno, Ketua DPRD lampung Dedi  Afrizal, Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua dan wakil ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya, Persit KCK rem 043/Gatam

Kasad dalam sambutannya mengucapkan alhamdulillahi robbil alamin, kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wata’ala, tuhan yang maha kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat bersilaturrahmi pada acara buka puasa bersama  dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pada kesempatan ini, Kasad  mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Lampung dan Kapolda yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul bersama-sama dengan keluarga besar Korem 043/Gatam  untuk melaksanakan acara buka puasa bersama.

Dalam sambutannya Kasad menekankan kepada prajurit dan ASN hendaknya Selalu menekankan prinsip “Berbuat yang Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas”. Sehingga apa yang kita lakukan adalah semata-mata karena Allah SWT.

Kegiatan yang dikuti  oleh 3000 Prajurit dan ASN Jajaran Korem 043/Gatam Acara di lanjutkan dengan  mendengarkan Tausiah dari Ustad dan kegiatan pemberian santunan dan bingkisan kepada 500 anak Yatim Piatu oleh bapak Kasad beserta Ibu dan dilanjutkan dengan kegiatan sholat tarawih berjamaah.


You are here: Home