• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI SILAHTURAHMI MENHAN RI DENGAN PENYIMBANG MARGA SE PROVINSI LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung- Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos,. M.M. menghadiri acara Silaturahmi Menhan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu bersama para penyimbang Marga dan Forkopimda se-Provinsi Lampung pada Minggu (21/05) di Ball room Hotel Novotel Bandar Lampung.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini menjalani prosesi pemberian gelar dengan diarak mulai dari pintu keluar lobi. Dimana Bapak Ryamizard Ryacudu dan ibu menaiki Jepana merupakan kereta dalam proses adok (adat).
 
Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu bergelar Sutan Tuan Kaca Marga dan sang istri ibu Nora Tristiana bergelar Sutan Ayu Mahkota Marga. Dengan mengenakan pakaian hitam dengan tapis Lampung dipinggang dan sang istri yang mengenakan pakaian adat Lampung.
 
Putra asli Lampung kelahiran Bahuga Way Kanan ini  didaulat menerima kepercayaan sebagai Pembina ke 62 penyimbang Marga yang ada di Provinsi Lampung.

Pemberian gelar adat juga dihadiri oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo beserta istri Kapolda Lampung Irjen Sudjarno, dan jajaran fokorpimda Provinsi Lampung

You are here: Home