• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasi Log Rem 043/Gatam Beri Arahan pada Saat Apel Jam Olahraga

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

  Dalam rangka pembinaan fisik prajurit serta ASN Korem 043/Garuda Hitam menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Makorem 043/Gatam, yang dipimpin oleh Kasilog Rem 043/Gatam Letkol Inf C.H Prabowo, diikuti seluruh Prajurit dan ASN Makorem dan Satbalak/Satdisjan.

Pelaksanaan lari aerobik yang merupakan program Korem yang dilaksanakan oleh para prajurit dan ANS Makorem secara rutin. Dalam momen yang baik ini diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani dan kebugaran tubuh serta memupuk kebersamaan seluruh Prajurit dan ASN keluarga besar Jajaran Korem 043/Gatam. Lebih lanjut Kasi Log menyampaikan, selain kegiatan olahraga harus di pupuk begitu juga masalah perumahan dinas yang para prajurit tempati saat ini, harus di jaga bahkan di rawat dan jangan sekali-kali di alih fungsikan.

“Jaga keutuhan rumah tangga dengan saling berkomunikasi dengan baik  karna biasanya karena kesibukan masing-masing, kadang suami istri tidak ada waktu untuk berkomunikasi, oleh sebab itu disela-sela waktu yang ada carilah bahan pembicaraan yang bisa mencairkan suasana” tambah Letkol Inf C.H Prabowo.

You are here: Home