• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Beri Pengarahan Kepada Orang Tua/Wali Calon Siswa SMA Taruna Nusantara

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
  Bandar Lampung. Bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam. Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki.S.Sos M.M. di dampingi Para kasi Korem 043/Gatam dan Kaajenrem 043/Gatam memberikan pengarahan kepada orang tua wali calon siswa SMA Taruna Nusantara TP.2017/2018. Pukul 14.00. Sabtu (22/4/2017)

  SMA Taruna Nusantara atau SMA TN adalah sebuah sekolah menengah tingkat atas yang terletak di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Sekolah ini dikenal dengan penekanan pada nilai-nilai kejuangan, kebangsaan dan kebudayaan dengan aspek prestasi dan penilaian diantaranya akademik, kesamaptaan jasmani dan kemandirian. SMA TN diartikan sebagai pemuda (taruna) dari seluruh pelosok pulau di Indonesia (Nusantara).

  Dalam Sambutannya Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki.S.Sos. M.M. Menyampaikan  Untuk casis dan orang tua casis saya mengharapkan jangan pernah ada niat untuk masuk menjadi siswa SMA TN hanya sebagai gagah-gagahan, besar harapan saya bagi orang tua casis SMA TN, tidak ada pemaksaan bagi anak-anaknya untuk menjadi siswa SMA TN, biarkan kemauan untuk menjadi siswa SMA TN merupakan cita-cata dan kemauan anak-anak kita sendiri.

  Dalam rekrutmen SMA TN kelulusan mutlak dari hasil seleksi casis SMA TN itu sendiri. Bagi para orang tua casis jangan mudah percaya bahwa ada yg dapat meluluskan anak – anak  kita menjadi siswa SMA TN semuanya tergantung dengan hasil tes anak kita masing-masing Tahun ini ada 120 casis SMA TN Panda Lampung.

  Pelaksanaan pengarahan tersebut dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar.Turut hadir Pada Pengarahan Tersebut. Kasi Pers Korem 043/Gatam. Letkol Inf. Heriyadi Wuryantoko. Kaajenrem 043/Gatam. Mayor Caj. Drs.Sutan D. Siregar. Wadandenkes Korem 043/Gatam. Kapten Ckm. Muhisam. Wakaajenrem 043/Gatam. Kapten Caj. Sapran. Guru SMA TN. Bpk Daryono. Guru SMA TN. Hariyadi.



You are here: Home