• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BHAKTI SOSIAL SAKAWIRA PRAMUKA DI LOKASI TMMD KE 98

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. Saka Wira Pramuka Panjang Binaan Danramil 0410-06/Panjang Mayor Inf Joko Warsito melaksanakan Kegiatan Perkemahan dan Bhakti Sosial  di lokasi  TMMD ke 98.


selama 3 hari pada hari sabtu, 22 s/.d 24  April , di kampung peninjauan kelurahan Sukarame II  Bandar Lampung.60 orang anggota Saka Wira Pramuka yang di bimbing dan di latih ole para Babinsa Koramil 0410-06/ Panjang ini akan mengikuti dan melaksanakan Bhakti sosial dengan membersihkan Sampah di sungai , pengecatan rumah dan membantu pengerjaan  jalan bersama para TNI dan Satpol PP Kota Bandar Lampung, “ Papar Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far.


Kita akan membantu TNI,  rakyat  berbaur dan bergotong royong dalam pembangunan Rumah, MCK dan pengerjaan  pembuatan jalan yang  merupakan  kegiatan fisik TMMD ke 98,  jadi manfaatkan waktu selama 3 hari ini dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan sosial , “ demikian papar Danramil Teluk Betung Barat Mayor Inf Wahyudi.

Tampak terlihat para Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Dan SSK Kapten Inf Made Diaz para Prajurit dan masyarakat yang ikut bergotong royong.


You are here: Home