• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASI PERS KOREM 043/GATAM TERIMA KUNJUNGAN SISWA TARUNA AAL ANGKATAN 64 DI MAKOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,21/04/17.Bertempat diruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Kepala Seksi Personel Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Heriyadi W. Mewakili Danrem 043/Gatam menyambut dan menerima rombongan siswa Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke 64 yang didampingi oleh Letnan Kolonel (L) Cahya Indra S.ST Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Lanal Lampung.

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan lanjutan setelah berkunjung ke Gubernur Lampung, Kapolda Lampung dan Wali Kota Bandar Lampung Kegiatan ini merupakan kegiatan Latihan Tehnologi Astronomi Taruna Akademi Angkatan Laut di wilayah Provinsi Lampung.

Pada Kesempatan ini Kasi Pers Korem 043/Gatam  menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Taruna dan Taruni AAL di Makorem 043/Gatam,selanjutnya Kasi Pers  memberikan penjelasan tentang profil satuan Korem 043/Gatam kepada para siswa Taruna/Taruni  AAL dan dalam kesempatan tersebut, Kasi Pers juga menyampaikan bahwa kedepan siswa Taruna dan Taruni AAL merupakan generasi/kader-kader penerus bangsa sehingga para siswa harus banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan serta wawasan seluas-luasnya untuk dijadikan motivasi guna mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa depan dimana tantangan kedepan tidak mudah namun semakin komplek.

Kasi Pers Korem 043/Gatam memberikan kesempatan kepada siswa Taruna dan Taruni AAL untuk menanyakan hal-hal yang ingin diketahui, agar setelah kunjungan ke Makorem 043/Gatam, para siswa mendapatkan pengetahuan terutama kaitannya dengan situasi kondisi wilayah serta mengenai aplikasi kepemimpinan sebagai calon generasi/kader-kader pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Turut hadir pada acara ini Kepala Seksi Logistik Korem m 043/Gatam Letkol Inf CH.Prabowo.Pasi Intel Mayor Inf Ali Rahim dan Pasi Lat Ops Mayor Inf Bowo.

You are here: Home