• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam Gelar Pertemuan dengan Keluarga Besar TNI

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (22/3) . Komandan  Korem 043/Gatam  menerima 300  orang perwakilan Keluarga Besar TNI (KBT) yang tergabung dalam ormas FKPPI, PPM dan GM FKPPI di Aula Ahmad Yani Korem 043/Gatam,  Rabu  (22/3/2017).

Dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam  menyampaikan, silaturahmi ini mengandung makna yang mulia untuk selalu membina hubungan yang kokoh, erat dan membina terjalinnya kerja sama positif antara Korem 043/Gatam  dengan keluarga besar TNI.

“Kebersamaan serta koordinasi yang baik untuk mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana menyamakan visi dan misi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah,” jelas Kolonel Inf Hadi Basuki di depan para KBT
Para peserta mengapresiasi pertemuan ini. Mereka berharap kegiatan seperti ini lebih sering diadakan secara berkelanjutan untuk menjalin komunikasi dengan TNI.
“Saya juga berharap kepada seluruh keluarga besar TNI untuk bersinergi dengan baik dan harmonis serta berpartisipasi membangun NKRI yang kita cintai agar tetap kondusif, “  Tambah Danrem .

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua LVRI Lampung  Letkol  (Purn) M. Yusuf, Ketua Pebabri Kolonel (Purn). Jalal,  Dandenpom II/3 Lampung Letkol CPM Tri Handaka,  Ketua Persit KCK rem 043/Gatam Ny. Hadi Basuki, Ketua Jalasenastri, Ketua Pia Agrarini, dan ketua ASN korem 043/Gatam serta para pejabat Dan/Ka/sat/ Balak jajaran Korem 043/Gatam


You are here: Home