• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI SYUKURAN HUT PROVINSI LAMPUNG YANG KE-53

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung 22/03/17. Bertempat di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam didampingi Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya Ny. Hadi Basuki menghadiri undangan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke-53 tahun 2017.

Acara Syukuran ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT provinsi Lampung dimana telah dilaksanakan berbagai bentuk kegiatan diantaranya melaksanakan Bhakti Sosial berupa pengobatan dan pelayanan KB Gratis kepada masyarakat,Donor Darah serta mengadakan pertandingan-pertandingan olah Raga, Upacara dan Ziarah ke Taman makam Pahlawan serta puncak acaranya berupa syukuran dan panggung hiburan yang mendatangkan artis-artis dari Ibukota Jakarta untuk menghibur masyarakat, peringatan HUT Provinsi Lampung yang ke-53 tahun 2017 ini  mengusung tema “Kreativitas, Inovasi Dan Kerja Nyata Untuk Lampung Maju dan Sejahtera.”

Hadir pada acara syukuran Gubernur Lampung M. Rido Ficardo,  Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno, Wagub Lampung H. Bacthiar Basri,  Walikota dan Bupati se- Provinsi Lampung serta para pejabat jajaran Forkopimda Se- Provinsi Lampung.


You are here: Home