• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JELANG PERLOMBAAN HUT PERSIT KE-71,ANGGOTA PERSIT KCK KOORCAB REM 043 GIATKAN LATIHAN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 21/02/17. Dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan terpusat di Kodam II/SWJ Palembang pada tanggal 28 Februari sampai 5 Maret 2017, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, secara rutin melaksanakan latihan beberapa cabang Olah Raga yang akan dipertandingkan.

Adapun jenis olahraga yang akan diikuti oleh Persit KCK Koorcab Rem 043 meliputi pertandingan Tenis lapangan, Tenis meja, Bola Volly, Bola Kasti dan Woodball serta perlombaan Kolone Senapan, Band dan MC.
 
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 Ny. Luh Gede Yustikawati SH mengatakan, kegiatan latihan ini dilaksanakan selama kurang lebih dua minggu dan sudah dimulai sejak Selasa 14 Februari lalu, sebanyak 70 orang anggota Persit ikut ambil bagian mengikuti pemusatan latihan di Makorem 043/Gatam yang diambil dari perwakilan Persit KCK Cabang Kodim dan Batalyon jajaran Koorcab Rem 043/Gatam.

Sementara itu, Kajasrem 043/Gatam, Kapten Inf Sabariyanto selaku koordinaor pelatihan mengatakan pada mulanya kita kesulitan dala melatih Ibu-Ibu persit namun, berkat kegigihan dan keseriusan para Ibu-Ibu semua kesulitan dapat teratasi dengan semboyan “Dengan tekun Berlatih Kita Akan Menang”

You are here: Home