• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM PIMPIN UPACARA BULANAN

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung , Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki. S. Sos. M.M, memimpin upacara Bulan 17 Januari 2017,  bertempat dilapangan Upacara Korem 043/Garuda Hitam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung, pada hari selasa, 17 Januari  pkl.07.00 wib.

Dalam Amanat Panglima TNI yang dibacakan Danrem 043/Gatam, diawal Amanatnya Panglima TNI mengucapkan selamat  Natal Dan Tahun Baru 2017  bagi yang merayakan dan di Tahun Baru Ini  TNI  Menjadi Lebih Solid,  memiliki Semangat baru dalam Pengabdian Kepada bangsa dan Negara.

 Dalam amanatnya juga Panglima TNI menegaskan , di tahun 2017  mejadi Tugas lebih berat bagi kita Semua untuk menjaga Kepercayaan Masyarakat terhadap TNI, Jadikanlah tahun 2017  ini, Sebagai tahun Bersih-bersih dari KORUPSI,  Bagi seluruh jajaran TNI. Jangan Lagi Kita Mendengar Korupsi  sekecil Apapun di Institusi TNI. Itulah Komitmen TNI, sehingga saya memerintahkan semua Jajaran  TNI,   jangan Berkhianat dengan Komitmen ini.

 Selaku Papera dan Ankum Tertinggi di Lingkungan TNI, Saya memiliki kewenangan untuk menjatuhkan Hukuman Disiplin terhadap Prajurit TNI, maupun menyerahkan perkara tindak Pidana yang dilakukan Prajurit TNI Bohong (hoax) melalui media Sosial yang dapat menyebabkan perpecahan , membahayakan Persatuan dan Kesatuan, Kebhinnekaan dan munculnya Radikalisme.

  Guna membentengi pengaruh Negatif dari Media sosial oleh kelompok yang tidak bertanggungjawab dengan menyebar berita bohong (hoax) tersebut, saya memerintahkan kepada seluruh  Prajurit dan ASN TNI, agar  jangan mudah percaya  terhadap berita bohong tersebut. Tapi percayalah kepada Komandan satuan kalian. Prajurit dan ASN TNI harus cerdas pandai memilah dan memilih berita positif dan bermanfaat. Tegas Panglima.

Di akhir amanat Panglima TNI,  disampaikan Panglima agar setiap Prajurit dan ASN  TNI agar memedomani Perintah Harian Panglima dan Melaksanakannya.

 
Hadir pada Pelaksanaan Upacara bulanan, Dandim 0410/KBL, Letkol Arm Didik Handoko,  Para Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, upacara berlangsung dengan khidmad dan dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar.





You are here: Home