• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANDIM 0411/LT PIMPIN APEL DI MAKODIM 0411/LT

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam


Dandim 0411/LT Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P pimpin pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 9 Januari 2017 Pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Kodim 0411/LT Jl. Veteran 22 Kel Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN jajaran Kodim 0411/LT.

Dalam amanatnya Dandim 0411/LT Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P menyampaikan Tugas kita dalam melaksanakan pendampingan Upaya Khusus (Upsus) di bidang pertanian bukan bermaksud mengambil alih tugas Dinas Pertanian tetapi bekerjasama dengan dinas pertanian dan bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat sesuai perintah dari Komando atas.

Karena kedepan Upsus bukanlah hanya padi namun pajale (padi, jagung dan kedelai), Sehingga tugas kita membantu pemerintah dengan melaksanakan pendampingan dan pengawalan bibit maupun pupuk agar dapat tersalur sesuai sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu mari kita berdoa agar tetap semangat dalam bekerja untuk keluarga kita, bangsa dan negara agar tetap utuh sampai kita Purna nanti. Kegiatan apel pagi selesai pada pukul 08.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar.

You are here: Home