• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM HADIRI PELANTIKAN PENGURUS CABANG 0807 FKPPI KAB. TANGGAMUS MASA BAKTI 2016 - 2020

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

   Bandar lampung (12/01), Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon, pada hari Rabu (11/01) menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang 0807 FKPPI, GM FKPPI dan  WANITA  FKPPI Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, bertempat di Aula Islamic Center Tanggamus Jl. Soekarno Hatta Komplek Islamic Centre Kotaagung, Kabupaten Tanggamus. 

   Upacara Pelantikan Pengurus Cabang  0807 FKPPI, GM FKPPI dan WANITA FKPPI Kabupaten Pringsewu untuk masa bakti 2016-2020 ini  dipimpin langsung  oleh  Ketua PD VIII FKPPI Provinsi  Lampung, Bapak  Hi. Toni Eka Chandra kepada pengurusan terpilih Ketua PC 0807 KB FKPPI  Kabupaten Tanggamus yakni Bapak Fajar Sumantri, serta pengurus lain.

   Pada Acara tersebut, Kepala Staf Korem 043/Gatam menyampaikan sambutannya  dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf dari Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, tidak dapat harir pada acara Pelantikan Pengurus Cabang 0807 FKPPI, GM FKPPI dan  WANITA  FKPPI Kabupaten Tanggamus, dikarenakan beliau sedang berada di Kodam II/Swj Palembang.

   Dalam sambutannya Kasrem megharapkan kepada  seluruh Pengurus dan Anggota FKPPI yang baru saja dilantik untuk terus menjaga nama baik keluarga TNI/Polri dan menjadi garda terdepan dalam keikut sertaan nya membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat disekeliling serta dapat bekerja sama dengan Pemkab Tanggamus,  Kasrem merasa sangat  bangga dengan Organisasi FKPPI yang merupakan salah satu wadah bagi Keluarga Besar TNI/Polri yang tetap solid, untuk itu Kasrem mengajak kepada seluruh Pengurus dan Anggota FKPPI untuk terus membesarkan FKPPI secara bersama-sama guna mengisi kemerdekaan dan mempertahankan NKRI.

   Hadir dalam Acara Pelantikan tersebut, Plt Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Inf Hista Soleh Harahap, S.IP, Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora,  Sekda Kab Tanggamus Hi. Mukhlis Basri, ST, MT, M.Sc, para Pimpinan Cabang FKPPI Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Lampung dan tamu undangan lainnya.

You are here: Home