• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PISAH SAMBUT DANREM 043/GATAM, OLEH GUBERNUR LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 11/01/17. Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melaksanakan acara seremonial pisah sambut pejabat Komandan Korem 043/Gatam dari Kolonel Kav.Supriyatna S.IP,MM kepada Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM bertempat di gedung Balai Keratun kantor Gubernur Lampung Teluk Betung Bandar lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung menyampaikan rasa terimakasih kepada Kolonel Kav Supriyatna atas sumbangsihnya dan pengabdiannya selama Ia bertugas menjadi Danrem di Lampung. “Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasamanya selama ini.

Gubernur menyatakan pula bahwa selama ini kekompakan Forkopimda Lampung salah satu yang membuat pemerintahan di Lampung kuat dan pembangunan berjalan lancar. Termasuk kekompakan Pemprov dengan Korem di masa Danrem Supriyatna.

Kepada Kolonel Inf Hadi Basuki Gubernur menyampaikan  siap bekerjasama dan bersinergi selaku unsur Forkopimda provinsi Lampung untuk membangun Lampung terutama pada bidang keamanan dan siap turut memberi sumbangsih mengawal dan mengamankan pembangunan di Lampung yang sedang berlangsung.

Hadir pada acara pisah sambut ini, Kapolda lampung Irjen Pol.Sujarno, para Bupati/Walikota seprovinsi Lampung,para kepada Dinas jajaran pemprov Lampung,para Dandim,Dansat/Disjan jajaran Korem 043/Gatam,perwakilan tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda,Mahasiswa dan Pelajar serta Ibu-Ibu pengurus Dharma Wanita jajaran Pemprov.Lampung dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam.  

You are here: Home