• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

CEGAH PENYAKIT DBD KOREM 043/GATAM LAKSANAKAN FOGGING

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

   Bandar lampung (11/01), Sebagai usaha pencegahan terjangkitnya wabah penyakit Demam Berdarah (DBD) dan Malaria, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, berkoordinasi dengan RS DKT Tingkat IV Wilayah 02.04.03 Lampung selasa (10/01), untuk melakukan penyemprotan nyamuk atau biasanya di sebut Fogging di linkungan Perkantoran dan Asrama Korem 043/Gatam. 

   Sasaran peyemprotan meliputi lingkungan Mako, Kantor Staf, Gudang Senjata, Gudang Logistik, Kediaman dan juga seluruh rumah prajurit yang ada di dalam Asrama. Pelaksanaan kegiatan fogging ini dipimpin langsung oleh Dankima Korem 043/Gatam Kapten Inf Suparno.

   Dalam kesempatan tersebut Dankima Korem 043/Gatam Kapten Inf Suparno menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan pengasapan/fogging ini untuk mencegah terjadinya wabah penyakit Demam Berdarah (DBD) dan Malaria terhadap Prajurit dan seluruh keluarga yang menempati perkantoran dan di Asrama agar terhindar dari penyakit tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan mengingat musim penghujan telah tiba.

   Dankima juga menghimbau kepada seluruh anggota bahwa penyakit Demam Berdarah (DBD) dan Malaria sangat berbahaya bagi manusia, untuk itu diharapkan agar seluruh prajurit beserta keluarganya lebih peduli dan lebih meningkatkan lagi kepeduliannya terhadap kebersihan di sekitar lingkungan kerja dan lingkungan sekitar tempat tinggal, Dankima pun berpesan serta mengajak anggota dan keluarganya untuk selalu membersihkan saluran air/selokan-selokan yang kelihatan tergenang supaya tidak menjadi tempat bersarang nyamuk dan tempat untuk berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk.


You are here: Home