• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA KOMISI I DPR RI KE KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


   Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garam Kolonel Kav Supriyatna, S.IP, MM, menyambut  Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI, Kamis (01/12) pkl. 11.00 wib bertempat di Aula  A. Yani Makorem 043/Garuda Hitam. Turut Hadir pada penyambutan dan Pertemuan Anggota Komisi I DPR RI, Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Utten Simbolon, Dandenkesyah Rem 043/Gatam Letkol CKM Anggiat Sahat, SH, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Staf Ahli Gubernur Lampung, Kabag Padabiro Takum, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, dan Ka Balak Korem 043/Gatam.

   Dalam sambutan nya Komandan Korem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas Kunjungan kerja Komisi I DPR RI, ke Korem 043/Gatam. Dengan  adanya kunjungan ini, kami mengharapkan adanya masukan  dan  koreksi atas pelaksanaan   tugas pokok  Korem 043/Gatam beserta jajarannya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Provinsi Lampung, Perlu kami sampaikan pula, Korem 043/Gatam membawahi 8 Kodim yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten maupun Kota Madya yang ada di Provinsi Lampung.  Dengan adanya kunjungan ini, kami berharap Tim Komisi I DPR RI dapat memperoleh data dan informasi yang sebanyak-banyaknya, baik melalui paparan yang akan disampaikan nanti, maupun dengan meninjau secara langsung kenyataan di lapangan guna kepentingan pembangunan pertahanan negara yang kuat di masa yang  akan  datang.   Selain  itu,  kami   juga berharap, hasil dari kunjungan ini akan menjadi bahan masukan dan pertimbangan Komisi I DPR RI dalam membuat kebijakan guna perbaikan TNI/TNI AD di masa yang akan   datang  khususnya di bidang kesehatan baik untuk kepentingan  anggota TNI AD, ASN  dan  Keluarga dan juga bagi masyarakat yang memanfaatkan rumah sakit (DKT)  untuk  berobat. Selanjutnya Rombongan Anggota Komisi I DPR RI meninjau RS DKT.

   Usai menerima paparan dari Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Rombongan anggota Komisi I DPR RI, meninjau RS DKT Tingkat IV  Wilayah 02.04.03, Jl. Dr.A.Rivai No.7 Penengahan Bandar Lampung, di Dampingi Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna, S.IP, MM, Letkol Inf Utten Simbolon, Dandenkesyah Rem 043/Gatam Letkol CKM Anggiat Sahat, SH,  Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Staf Ahli Gubernur Lampung, Kabag Padabiro Takum, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, dan Ka Balak Korem 043/Gatam, peninjauan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung sistem pelayanan dari RS DKT, Meninjau Bangunan serta Mengecek kelengkapan peralatan Medis, kegiatan peninjauan RS DKT Tingkat IV  Wilayah 02.04.03 berlangsung hingga pkl. 14.45 wib, dalam keadaan aman.

You are here: Home