• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Tutup Ust (Uji Siap Tempur) Tingkat Kompi Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya Tahun 2016.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

   Kasrem 043/Gatam Letkol Inf. Utten Simbolon Tutup Uji Siap Tempur (UST) tingkat Kompi Yonif 143/Twej  bertempat di Way Lima Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Jumat (23/16).
Dalam rangka melaksanakan Program Pembinaan Kekuatan TNI-AD,serta mengetahui tingkat keberhasilan latihan baik secara perorangan maupun satuan, Korem 043/Gatam melaksanakan program Uji Siap Tempur (UST) tingkat Kompi Yonif 143/Twej.

   Dalam amanat Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav. Supriyatna, S.IP,M.M. yang dibacakan oleh Kasrem 043/Gatam menyampaikan Dengan berakhirnya pelaksanaan latihan UST Kompi, saya berharap kalian telah memiliki kemampuan teknis, taktis dan tempur yang handal sebagai modal dasar dalam pelaksanaan tugas salah satu tugas pokok Yonif 143/Twej yaitu menjaga keutuhan NKRI, satu hal yang harus kita ingat yaitu selalu bersyukur dan bergembira dalam kegiatan apapun, tambah Kasrem.

   Saya minta kemampuan yang sudah kalian dapatkan dalam latihan ini, agar terus diperdalam dan dilaksanakan secara benar sehingga terhindar dari kesalahan prosedur, yang dapat mengakibatkan kerugian personel maupun materil. Latihan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Kompi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bertempur Satuan Tingkat Kompi serta menguji kemampuan perorangan dalam jabatannya ditinjau dari aspek taktik dan tehnik tempur serta kerjasama / kekompakan satuan untuk melaksanakan tugas tempur dalam rangka operasi lawan insurjensi dan tugas operasi militer selain perang.

You are here: Home