• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN KASAD JENDERAL TNI MULYONO

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


  Bandar Lampung (22/09).  Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf utten Simbolon, memimpin rapat koordidasi rencana kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono, kamis (22/09) pkl. wib bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No. 85 Bandar Lampung.

  Rencana kunjungan Kerja Bapak Kasad Jenderal TNI Mulyono ke Wilayah Provinsi Lampung, yang direncanakan tanggal 24 September 2016, beliau (Kasad) akan melaksanakan Tanam / Panen Serempak bersama Mentan di Wilayah Kodim 0426/Tuba, dalam kunjungan kerjanya Bapak Kasad ke Wilayah Kodim 0426/Tuba akan di hadiri Pangdam II/Swj Mayjend TNI Sudirman, SH, M M beserta para Asisten Kasdam II/Swj, Gubernur Provinsi Lampung,  Kapolda Lampung dan unsur Forkopimda Provinsi/Kabupaten.

  Dalam Sambutannya Kasrem 043/Gatam mengharapkan kepada unsur terkait, dalam penyambutan Kunker Kasad terkait ke Wilayah Lampung untuk mepersiapkan dengan sebaik-baiknya, terutama pada lokasi dimana akan dilangsungkannya Tanam / Panen Serempak.  Usai membuka Rapat Koordinasi Rencana Kunjungan Kerja Kasad, acara dilanjutkan dengan mendengarkan Paparan dari Dandim 0426/Tuba, tentang rencana kesiapan dari proses penyambutan hingga pelaksanaan  Tanam / Panen Serempak.

  Rapat Koordinasi  Rencana kunjungan Kerja Bapak Kasad Jenderal TNI Mulyono ke Wilayah Provinsi Lampung, dihadiri Dandim 0426/Tuba, para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam dan Kabalak Korem 043/Gatam, Rakoord Kunker Kasad berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (pen)

You are here: Home