• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM SAMBUT KUNJUNGAN ROMBONGAN SISWA LEMHANNAS RI

E-mail Cetak PDF





Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung (24/08),  Usai melaksanakan kunjungan Studi Strategis Dalam Negeri ke Polda Lampung, Siswa Lemhannas RI berjumlah 35 Orang, dengan rincian sbb 9 Orang Organik Lemhanas RI, dan 26 orang Siswa Lemhanas RI dengan rincian Peserta dari Indonesia 24 Orang dan 2 orang dari Negara Sahabat. Sementara peserta yang bersal dari Indonesia terdiri dari,  TNI 9 orang, Polri 5 orang, Mahkamah Agung 2 Orang,   Kementerian 3 orang, Pemprov 1 orangt, Kopertis 1 orang dan Ormas 3 orangt, yang di Pimpin langsung Wagub Lemhanas RI Masrdya Bagus Puruhito, SE, MM, Pimpinan Rombongan Mayjen TNI Nukman Kosadi, kunjungan Siswa Lemhanas RI ke Polda Lampung di sambut Kapolda Lampung  Brigjan Pol Drs. H. Ike Edwin, S.H, M.H., M.M beserta Staf.

  Rombongan Siswa Lemhannas RI yang diketuai Pimpinan Rombongan Mayjen TNI Nukman Kosadi, memasuki Makorem 043/Garuda Hitam pkl.11.00 wib langsung disambut dengan Jajar kehormatan, Rombongan disambut Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon. Usai melaksanakan Ramah Tamah Rombongan Siswa Lemhanas RI, menerima Paparan dari Kasrem  seputar Wilayah Kerja dan Program Kerja Korem 043/Gatam yang sudah dilaksanakan maupun rencana kerja kedepan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari Siswa Lemhannas RI.  
Dalam Sambutan pembukanya Pimpinan Rombongan Mayjen TNI Nukman Kosadi, berharap dukungan dan sinergitas dari berbagai unsur pemerintah daerah untuk dapat melakukan kunjungan ke beberapa instasi dan objek yang menjadi tujuan selama pelaksanaan studi strategis dan diharapkan pula dari hasil studi strategis ini dapat memberikan sumbangsih buah pemikiran yang cemerlang dan konstruktif bagi Lemhannas RI dan Indonesia serta Provinsi Lampung.

  Kunjungan Siswa Lemhannas RI ke Wilayah Provinsi Lampung merupakan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas Tahun 2016 tentang Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LV Lemhannas Tahun 2016, kunjungan Siswa Lemhannas ke Wilayah Provinsi Lampung akan berlangsung dari tanggal 22 s/d 26 Agustus 2016. Rombongan Siswa Lemhannas RI melanjutkan kunjungan ke Brigif 3 Marinir di Padang cermin Kabupaten Pesawaran Lampung.  (hrs)

You are here: Home