• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

SYUKURAN PERINGATAN HUT KE 61 KORP AJUDAN JENDERAL TNIAD.

E-mail Cetak PDF


SYUKURAN PERINGATAN HUT KE 61 KORP AJUDAN JENDERAL TNIAD.

Sabtu (04/02) pukul 10.00 wib seluruh prajurit TNI AD yang berkorp Ajudan Jenderal (Ajen) Korem 043/Garuda Hitam melaksanakan peringatan ulang tahunnya yang ke 61 bertempat di Kantor lama Ajenrem 043/Garuda Hitam di Satlog Korem 043/Garuda Hitam, Jl Soekarno Hatta Bandar Lampung.

Dalam Sambutan Kepala Ajudan Jenderal Korem 043/Gatam, Mayor Caj Yusep Sirya, S.Sos menyampaikan bahwa syukuran ini dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna upaya pembinaan satuan dan pemeliharaan Tradisi Korp serta peningkaatan moril anggota dalam menghadapi tugas.

Lebih jauh Mayor Caj Yusep Sirya, S.Sos menyampaikan bahwa dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks, personel Ajen perlu didukung dengan kinerja yang tinggi serta profesionalisme kerja. Dengan bersikap proaktif dan inovatif dalam pekerjaan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dapat mempermudah dan mempercepat proses pengurusan administrasi yang efektif dan efisien sehingga tercapai hasil yang maksimal. Harapan saya dengan tema HUT Ajen tahun ini yaitu “Dengan semangat BUDHI DHARMA BHAKTI kita tingkatkan profesionalitas dan kinerja Ajudan Jenderal dalam rangka mendukung tugas pokok Angkatan Darat” dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh personel Ajenrem 043/Gatam serta dijadikan tekat dan semangat dalam bekerja.

Kegiatan syukuran ini juga dilakukan pemberian tali asih dari Kaajenrem 043/Gatam kepada sesepuh Korp Ajen yang telah membantu dan berjasa dalam membesarkan Korp  Ajen di Korem 043/Gatam. 

You are here: Home