• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JUARA PERTANDINGAN BOLA VOLLY DALAM RANGKA HUT KE- 68 PERSIT DAN HUT DHARMA PERTIWI KE -50 TAHUN 2014 KOREM 043/GATAM .

E-mail Cetak PDF
LAMPUNG, ( PENREM 043/GATAM )
     “ Smash “ , ayo ibu ibu,  Demikian teriakan para suporter dari tiap tiap  Tim pertandingan untuk memberikan semangat  kepada para ibu ibu  Persit  yang sedang melaksanakan pertandingan Bola Volly memeriahkan  HUT  Ke  - 68  Persit  dan  HUT  Dharma  Pertiwi  Ke – 50  Tahun  2014  ini,  pada  hari Senin, tanggal 24 Maret 2014,  pukul  07.00 WIB,  bertempat di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam,  yang diikuti oleh perwakilan  masing masing Tim dari  satuan. 

        Adapun pertandingan Bola Vlly ini  dibuka secara resmi  oleh Ny Ratih Irwan S Marpaung  sebagai  Ketua Dharma Pertiwi  Koorcab Lampung dan  sebagai Ketua  Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya dengan pemukulan bola pertama secara simbolis.

       Setelah dilaksanakan pertandingan dengan sistim gugur, maka ditetapkan Juara 1, 2 dan 3 dari masing masing Tim yang mengikuti pertandingan. Untuk  Juara  pada  HUT Persit  adalah Juara I diraih  dari Tim Persit dari Kodim 0421/LS,  Juara II diraih dari  Tim Persit Kodim 0424/Tgm dan Juara III Tim diraih  dari Korem 043/Gatam, sedangkan Juara pada HUT Dharma Pertiwi adalah Juara I diraih  dari Tim Dharma Pertiwi,  Juara II diraih dari  Tim Persit Kodim 0424/Tgm dan Juara III Tim diraih  dari Persit AL.

      Pertandingan bola Volly inipun disaksikan juga oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S Marpaung dan pertandingan dapat  berjalan tertib, aman dan lancar sampai dengan selesai.

You are here: Home