• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM DAN MASYARAKAT GELAR SHOLAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 HIJRIAH

E-mail Cetak PDF

(Penrem 043/Gatam) Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walilla Ilham, kumandang takbir bergema diseluruh wilayah Dunia yang menandakan seluruh Umat Islam diseluruh Dunia merayakan Idul Fitri 1438 H. Berangkat dari hal tersebut, Korem 043/Garuda Hitam melaksanakan Sholat Idul Fitri dihalaman Makorem bersama seluruh warga yang berdomisili disekitar Makorem (25/6).

Usai melaksanakan sholat ied, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh H. Safruddin. Dalam tausiyahnya  H.Safruddin menyampaikan Bersamaan dengan dilaksanakan Sholat Idul Fitri diharapkan kepada seluruh umat islam dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah, dan semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan kemaren dapat diterima Allah”.

Lebih lanjut H. Safruddin menyampaikan bahwa, umat Islam Indonesia setelah Ramadhan, harus berperilaku dan bersikap jujur dalam berkehidupan, agar berkah Allah SWT turun ke negeri ini dan fitnah akan hilang. “Jika suatu negara pemimpinnya jujur, rakyatnya jujur, penegak hukumnya jujur, negeri ini akan mendapat berkah Allah SWT,” ucapnya.

You are here: Home